Pages

Senin, 01 April 2013

Tamagotchi Lahir Kembali!

Masih ingat dengan mainan berbentuk telur oval yang isinya seekor binatang virtual yang lucu untuk kita pelihara dari bayi sampai besar? Tamagotchi pertama kali keluar pada tahun 1996, jadi bagi kamu-kamu yang lahir pada era 70 dan 80-an, pasti akrab dengan game yang unik ini. Dulu aku pernah punya satu Tamagotchi, skrg udah gtw deh udah kemana. hehehe

Nah, sekarang pihak Bandai telah bekerjasama dengan Sync Beatz Entertainment untuk melahirkan kembali game Tamagochi dalam bentuk aplikasi tablet dan smartphone. Nama barunya adalah Tamagotchi L.I.F.E -- kepanjangan dari "Love is fun everywhere.” 

Tamagotchi Lahir Kembali 
Tamagotchi Lahir Kembali 

Cara bermainnya masih sama seperti yang dulu, yaitu kita harus memelihara binatang virtual kita dengan memberinya makan secara rutin, melatihnya dan mengajaknya bermain. Kalau kita membiarkannya begitu saja, maka dia bisa mati. Kabar gembira bagi kamu yang memiliki gadget Android, kamu bisa download game aplikasinya secara gratis di Google Play sekarang. Bagi yang punya gadget Apple, kalian masih harus menunggu dulu ya. 


sumber : www.jepang.net
-mochi48



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML