Pages

Senin, 01 April 2013

Aimi Eguchi, Pop Idol Jepang Yang Bikin Heboh!


Minggu lalu dunia hiburan Jepang sempat heboh dengan kedatangan seorang pop idol baru...

Namanya Aimi Eguchi. Usianya baru 17 tahun dan dia adalah salah satu anggota Idol Group terkenal, AKB48. Eguchi diumumkan sebagai anggota kelompok terbaru pada Juni 2011Menurut profil resmi, dia berumur 17 tahun dan lahir di Saitamautara TokyoDia ditampilkan dalam majalah Weekly Playboy Jepangdan muncul di televisi komersial untuk perusahaan kembang gulaEzaki GlicoKecurigaan muncul di antara AKB48 fans dan pada tanggal 19 Juni 2011, Glico akhirnya mengakui bahwa Eguci adalah palsu yang dibuat oleh perusahaanbanyak penggemar mengecewakan CGI kontributor. Aimi adalah siswa pelatihan generasi 12,5. Pengisi suara Aimi adalahYukari Sasaki yang merupakan seorang siswa pelatihan generasi ke 12. 

Berikut adalah bagian-bagian tubuh Aimi yang diambil dari beberapa bagian tubuh member-member AKB48 yang populer: (diambil bukan berarti dilepas dan dipasang ke bagian tubuh Aimi loh ya^^,tapi di foto dan di kembangkan lagi menggunakan fitur seperti photoshop ^^) 


-Atsuko Maeda (mata)Tomomi Itano (hidung) 
  -Mariko Shinoda (mulut)
  -Yuko Oshima (rambut / tubuh)
  -Minami Takahashi (outline)

  -Mayu Watanabe (alis)




                   AKB48 アイスの実 Making of Eguchi Aimi 江口愛実「CMメイキング映像」

Takamina, Yuuko, Acchan, Aimi Eguchi, Tomochin, Mayuyu, Mariko di iklan Ice no Mi
Semua member itu (kecuali aimi) adalah member yang bagian tubuhnya diambil untuk keperluan pembuatan Aimi.^^

Dengan teknologi dan sumber daya manusia yang dimiliki Jepang saat ini, rasanya sangat wajar hal ini terjadi. Lihat saja Miku Hatsune yang juga terlahir dari teknologi komputer. Tentu Miku lain ceritanya karena dia benar-benar karakter anime, bukan dibikin mirip manusia seperti Aimi.

-mochi48



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML